ma'serser

asek itu kata pertama gua hari ini, karena malam ini gua tidur tak dirumah untuk ke sekian kalinya. remaja yang sering berkelana atau tepatnya gua mengidap penyakit luntanguslantingers tapi bukan penyakit samsulisme. samsulisme adalah penyakit yang di idap oleh salah satu temen gua di sekolah yang bernama samsul galaxy mangoh. kenapa, kalo ngobrol ama dia rasanya kayak lagi androitan tapi gak pake emot. penyakit no emot itulah yang di sebut samsulisme. gua gak ngebayang kalo dia lagi malem pertama dengan istrinya nanti??? ada yang tau? kasian.

maen gua jadikan hobi dari kecil, tapi bukan maen tak berarti gua selalu berusaha mendapatkan sesuatu saat gua lagi maen (gua bukan maling!!). gua selalu berusaha mendapatkan pelajaran ketika gua maen (bukan di gebukin gara2 maling!!). ngedapetin sesuatu kaya syahrini (alhamdulillah yah!!). kalo ngomongin soal syahrini gua inget salah satu omongan gua disekolah, waktu itu gua salah menyebutkan nama artis ini gua malah menyebut salah nama salah satu guru gua dan itu juga dibawah bayang-bayang syahrini. gua menyebut sebuah nama yaitu SYAHRONI yang sebenernya nama guru gua itu SYAMRONI, gak tau waktu itu gua lagi ngomongin apa (arrrrrrrgggh aku lupa aku lupa, mana otak gua plissss mana???).
gua ngomongin syahrini jangan kalian kira gua suka atau ngefans berat sama dia, justru sebaliknya gua selalu terkena serangan gelombang longitudinal kalo ngeliat dia, bulu leher gua selalu geter kalo ngeliat dia ditivi. tahu kenapa?? gua mengidap sebuah penyakit yang bernama phobia, tapi gua bukan takut ama binatang, tempat atau yang lainnya. gua takut dengan yang namanya perhiasan apa? PERHIASAN!!
gua takut banget kalo di sodorin yang namanya kalung, gelang atau aspapun itu. gua pernah ngebayangin waktu gua masih punya otak. gua ngebayangin gua ketemu, gua kenal, gua pacaran sama syahrini ( hayal!!)
suatu hari gua jalan sama dia, dan itu pertama kalinya gua jalan sama dia waktu pacaran (ini hayalan inget!!).
gua mengajak dia buat jalan di salah satu mol terbesar di jakarta anggeplah mol itu namanya bambu kuning plaza (jangan protes!!). gua sms dia kira-kira gini smsnya...
gua:"sayang kamu dimana?"
syah:"eee... aku udah di BKP ni kamu dimana, sesuatu?(nada d# sok lembut)
gua:" aku lagi di jalan ni alhamdulillah yah"
syah:" iya sesuatu banget..."
akhirnya gua sampe di BKP gua muter-muter kesana kesini nyari dia gua teriak-teriak syah syah kamu dimana?? yang nengok malah cowo cowo. yaiyalah gua manggilnya syah ntah yang nengok syahrudin, syahmsul, syahkitya gua!!. satu lagi yang bodoh dari gua ini zaman moderen men ggua punya hp dia punya hp kenapa gak gua telpon?? ay haguuuujjjj. alhasil gua telpon dia yang ngangkat cewe dia bilang "sisa pulsa anda udah abis cepet isi atau mati!!" (jengjeng gua langsung maen film saw). gua punya hp tapi gua gak punya pulsa, apa gua jual hp buat beli pulsa ya....
alhasil gua gak ketemuan sama dia. dan dia ngajak gua putus (gak pake ke wc tapi!!).
ohhh my zone. indahnya hidup gua gak jadi ketemu karna kenapa kalo gua jadi ketemu sama dia gua bakal pingsan apa PINGSANNNNNN. lo taukan gua gak kuat dengan perhiasan dan lo taukan syahrini itu kayak mana.
cukup
intinya
gua
takut
sama
perhiasan
alhamdulillah yah
sesuatu banget :P;p:p weeeeeeekkkkkkkkssss

Komentar

Postingan Populer