brung burungrung

kali ini pikiran gua melayang pendek kedalam sebuah tempat yang sangat indah didiri gua. suatu tempat yang sangat spesial untuk menyimpan investasi berharga buat masa depan. sebuah tempat yang gelap, yang tempat itu erada di dalam celana pendek warna hitam yang gua pake saat ini. ummmm.. otak gua mulai menhayal betapa anehnya tempat ini di tumbuhi oleh tumbuhan yang berwarna hitam menjalar lebat yang tumbuh diatas tanah berwarna coklat yang subur. (inget ini bukan bokep)
gua mulai teringat sebuah cerita yang ada hubungannya dengan ini. ceritanya begini:

pada suatu hari di sebuah desa nun jauh di mata hiduplah seorang anak yang memiliki keceriaan tingkat internasional. ia dibesarkan oleh ayah yang berjenis kelamin laki-laki dan ibu yang berjenis kelamin perempuan. cukup...

owowowow... gua mulai hari ini dengan menguap dengan mulut menganga seperti buaya, mulai tubuh gua melakukan senam akrobatis di tempat tidur. gua ngulet.... muter-muter salto, melenkukan badan kedepan tangan ngelipet, kaki ngangkang, kepala muter-muter, mata beler pake sedikit belek.
huaaahhhhh... gua bangun gua ambil hape yang ada di sebelah gua gua teken salah satu tombol. tet.. what?? gua kaget di dalem layar hape gua ada sayap kelelawar (itu lcd yang gua pecahin bego. hahaah). lupakan!!
gua liat jam di stengah layar yang ada. jam 08.00 WIB gua turun dari kamar gua yang ada di loteng. sambil ngupil (bakat terpendam) gua telusuri tangga yang becek dengan dekorasi panci di pinggir-pinggir. gua baru sadar kalo rumah gua artistik sekali apalagi dengan hiasan corak hitam dari pantat panci yang bergeletakan. indahnya... alhasil peruut gua mulai mengeluarkan suara yang sangat merdu di denger tapi gua gak ngerti lagu apa ini?? ada yang tau?? (repot bilang aja laper) yak gua laper..
gua buka lemari makan kosong, liat kompor ga ada masakan. alhasil pagi ini gua masak mie pake telor dan ketupat sisa kemaren yang ada di kulkas, gua makan dengan biadab.... gua kenyang... sib!
abis makan gua gak bahagia sama sekali, gua galau. gua galau hari ini mau pergi kemana. shit!

sambil mondar mandir gua nyanyi lagu ayu tingting berharap nemuin jawaban kemanakah aku hari ini. gua masih galau.. yaudah gua mandi ngulur waktu dikit, nyari inspirasi di kamar mandi adalah pilihan yang tepat. akhirnya gua menemukan tempat yang tepat, sebuah tempat di ujung jalan yang bernama fixed stop. agak lega... tapi masih ada masalah.
masalahnya adalah toko itu belum buka jam segini. shit again!!

gua pake baju, celana sepatu.. tinggal berangkat. tapi kemana?? ajak aku main....
yaudah gua putuskan hari ini gua ke warnet dulu sambil nunggu toko buka.
jreeenngggg ngidupin motor, kampret.. gua liat jarum bensin gua menunjuk ke huruf E. lagi again shit!!
dengan sisa bensin yang ada gua berangkat, sebelum warnet tujuan awal gua adalah pom bensin...

lagilagilagi shit! di pom ada tulisan karya anak bangsa yang tulisannya BENSIN HABISS. aaarrrrrrrrrrrggghhh... gua berenti bentar mikir. gua ngeliat antrian kecil di pom, trnyata mereka ngisi pertamaxx. gak banyak mikir gua ikut ngantri..
tiba-tiba di depan gua ada ibu-ibu yang mau ngisi bensin. kan gak ada buk gua kira dia mau ngisi pertamak.
ibu itupun bertanya pada gua. "kalo di campur tik apa kah??" (si ibu orang batak).dengan muka sotoy gua jawab "enggak apa apa kok". padahal gua gak tau apa apa. biarinlah....
dengan modal kesotoyan gua pun ngisi pertamax walaupun masi ada sisa dikit bensin di tangki gua.

bodo amatlah yang penting bisa jalan. gua nekat....


Komentar

Postingan Populer