lanjutan!!

setelah bersemedi dibawah kasur yang terlihat seperti perumahan spiderman atau bahasa halusnya sawangan, gua akhirnya teringat dengan sosok teman-teman gua yang belum gua ceritain ke kalian.
gua mulai lagi dengan sosok yang fenomenal selanjutnya yaitu  ramadhana fajar syahriNI (tambahan NI bikin jadi tambah hot). atau yang kami panggil dengan nama rama. menurut hasil survei badan statistika afrika bagian selatan ujung agak mengkol dikit ( di singkat BSABSUAMD) teman gua ini adalah orang yang jalannya paling lurus diantara yang laennya. kawan gua yang satu ini memiliki muka yang cukup tampan, hati yang sabar, tubuh yang pas, dll (gimana wawak gak kesemsem) hahaha. kance gua ini orangnya rajin dan paling menonjol kalo masalah pelajaran entah apa isi kepala ni anak bisa  ngerjain soal ngitung yang kadang gak bisa gua prediksi ( gimana mau jawab orang nerawang bukan di kerjain hahaha), selain itu dia juga rajin solat walaupun sering di hasut sama wimdadjal, hahaha. itu kalo masalah pelajaran dan agama, sekarang kita beralih ke masalah cinta. kawan gua ini kalo yang satu ini agak idiot kalo gua pikir. dia suka galau sendiri pusing sendiri padahal masalahnya cuma sama-sama malu buat berdekatan n terbuka satu sama lain. si cewe cuek ehh, yang cowo terlalu sabar. satu cerita yang sontak membuat dunia percintaan aka geger. ilustrasi:
ngengngengngeng...wuswus(lagi naek motor ceritanya).
rama:"...................!!!!"(lagi diem n konsen mengendarai sepeda motor)
cewe:"...................!!!!"(lagi diem nahan boker) hah?
rama:"..................!!!!"(masi konsen)
tiba-tiba hal yang tak terduga terjadi.

cewe:"ma??"(manggil)
rama:"ya??"(menjawab)
cewe:"BENTAR LAGI KITA PUTUS YA???" (FU*K, S*IT, ASS PIRIN,) WTF??

gila lo meeennnn. kalo reaksi gua mungkin uda gua lipet-lipet abis itu gua masukin dalem jok motor, abis itu motornya gua buang (ehem orang kaya) kecehh. tapi entah gua salut banget sama rama, dia masi nganterin sampe tempat tu cewe. behh bener-bener sabar. tpi sekarang mereka udah putus tapi dengan alasan yang tak logis "putus supaya lebih deket".. entah apalah. mingkin ini salah satu efek ledakan zat kimia di otak rama. hahahaha...

selanjutnya adalah teman gua yang bernama yudha atau nama kerennya wujuyu atau THE BIG BOOS. huruf "o" nya harus dua karena memiliki makna yang sangat dalam seperti kolam anak umur dua tahun (dalem kan, buat anak kodok). bapak ini memiliki ciri-ciri seperti ini.
,,//\\,,,
  ^  ^
( "/  "  )
 00    /
  = 

kurang lebih si kayak gitu tapi itu udah 90% mirip. hahahaha orng ini memiliki cemceman yang sangat banyak man, tapi kok jomblo ya?? lupakan!!
kawan gua yang satu ini juga punya pengalaman yang super. dia pernah terikat di suatu tempat namanya pohon kelapa. POHON KELAPA men!! tau apa yang mengikat dia??
 kabel printer
KABEL PRINTER!! bapas banget ni orang. yang hebatnya lagi, ternyata dia bukan terikat tapi diiket ama bokapnya gara-gara maen terus. hahahaha....
gak ada abisnya kalo ngomongin yuda mah, seolah olah otak selalu mengalir untuk ngongek. hhe sory da.. 
kurang rame kalo gak ada ni orang entah kenapa mungkin karena suara weeeeeeeekkk....weeeeeeeeeeekkkk...weeeeeekkkk... nada sumbang dengan fibra yang menyerupai underwear pusing dah kalo pacarnya wim ini udah rusuh. haha iya, orang ini sering disebut-sebut sebagai kekasih remang-remang dari saudara wimasudadjal. haha mungkin karena memiliki profesi yang sama dalam bekerja yaitu JBLY menjajakan dagangan di sepanjang jalan saburai, ni dua orang sering rebutan lapak. hahahahakidding

Komentar

Postingan Populer