teman yang tak terduga

malem belum seberapa minggu. untuk kedua kalinya nginep di rumah juju. kali ini gua bersama wim, egi, aji, rama, dan empunya rumah juju. baru kali ini gua berfikir kenapa ya gua bisa punya temen kayak gini? kok bisa kenal ya? kok bisa deket ya? hahaha 
sebelum memualai gua mau ngenalin temen gua satusatu mulai dari wim.
wim adalah seekor anak jantan yang berwarna sawo matang belum seberapa dengan mata sedang beralis tebal seperti shinchan. bibir merah kecil dengan sedikit akar gigi di bibir bagian bawah (kalo gua si bilangnya karo).
rambut berjambul selain rambut ada juga yang berjambul yaitu perut, hahahaha. kalo sifat si memang paling dewasa diantara kami tapi terkadang menyebalkan dan bikin pening. orang ini memiliki pengalaman cinta yang aneh kadang inspiratif tapi dapat mendoktrin yang ngedengerin makanya dia sering di bilang dadjal.haduh!!
gua kenal dengan orang ini sejak smp dan pantas di sebut sebagai teman seperjuangan.
teman seperjuangan selanjutnya adalah egi. egi adalah anak perantauan dari negri khayalan yang disebut liwa. memiliki wajah yang unik penuh inspirasi (kata juju) dengan cengiran yang lebar dan mempesona.witwiww...
memiliki tubuh yang aerodinamis dengan striping terbaru dan model yang futuristik (hah? emang motor?).
gua sebut demikian karena gak tau kenapa ni orang jago di berbagai bidang olah raga, sampai kami berasumsi dia akan menjadi guru olah raga. ni orang juga memiliki pengalaman yang liar dan menegangkan kayak film action. sebagai contoh adalah saat dia melarikan diri dari pesantren dengan menggunakan ojek. that awesome man!!
selanjutnya juju, juju adalah seorang temen yang paling solid di dunia (dunia gua!!). gua heran kenapa dia bisa betah duduk di samping gua selama tiga tahun? ada yang bisa jawab?.gua pernah kenal dia gara2 burger tapi lupa. haha... juju adalah saksi hidup atas segala kecacatan yang pernah gua lakuin di sekolah.  ni orang memiliki sifat cool man, walau kadang saat frustasi bisa sama gilanya kayak gua atau malah lebih parah. gak salah jika gua menyebut dia teman sepeperangan. ni orang juga memiliki pengalaman ekstrim, yaitu digampar bokap gara-gara kabur kewarnet pas ada kegiatan di sekolah.tapi udah tobat man. ni orang udah jadi anak yang baek hati rajin menabung dan ngapel (ngapelin hera. hahaha)

 gua gak tau kenapa bisa kenal ama nini makhluk? sisanya bakal gua ceritain
to be continue...

Komentar

Postingan Populer