lalat tsetse setse or setset??

hari ini seperti biasa dimulai dengan cuaca yang cerah angin yang sepoy-sepoy asoy. wajar jika pagi ini gua males banget buat bangun dari tempat percumbuan gua ini. mata yang merem pelan-pelan mulai melek. merem melek merem melek...

yah, udah kebiasaan mungkin kalo mamah dedeh belum ngasi kesimpulan belom bangun. hahaha

kebiasaan dari mami gua inilah yang membuat gua bisa tau jam walaupun gua gak ngeliat jam. "mamah curhat dong. curcol geh" hahajam 6 tepat nyerempet lewat gua pun mandi. eeeetttt jangan liat gua gambarin aja situasi dalam kamar mandi gua, tapi lo di luar aja oke!! (jadi gini, keadaan di dalam sini terang lantai keramik, ada bak ada gayung, ada sabun dan kawan-kawan yang jelas, dan satu lagi yang gak boleh terlewat "AIR". sib) "jebar...jebur...srokosrokosrok...cebar..cebur...!!
akhirnya gua selesai.

dengan semangat super gua ambil baju seragam berwarna merah dengan sedikit warna kuning di bagian bawah dengan kancing yang tersisa hanya 3 biji (cirikhas..) dan yang pasti memiliki corak-corak yang lumayan norak. hehehe itu baju batik sekola gua.

gua bawa ke kamar ................... (kan pintunya gua tutup)

5 menit kemudian, gua keluar dengan muka angong sambil ngoceh " mana celana gua yaa??" pagi itu gua kehilangan sesosok celana yang sangat penting (hari rabu aja si pentingnya)  celana wrna item yang aga gantung kalo di pake dan model anak aka banget menurut gua "PIPA PDAM" (bawahnya gede si).

gua pun sibuk mencari ngobrak abrik pakaian yang brlom di setrika (biasanya si disitu kalo gak ada di lemari).

oia lorang jangan berasumsi saat itu gua gak pake celana ya gak sopan!! emang si gak pake cuma pake handuk n kolor (hot gak sihh??? :d). pala mulai pusing si adak pun mulai mengeluh karena kedinginan. gua gak tega sama dia, akhirnya gua buka lemari ortu. jrengjreng, ada si celana item banyak tapi masa iya gua pake celana gombor uda kaya reper pake baju ketara minjem.

lanjut pencarian celana, setelah gua caricari ternyata tu celana ngegantung di korsi ketutupan jaket. shit!

uda siap gua berangkat..... (stel kebut uda mau telat ess. oia, celananya udah gua pake loh!!).

sampe dah di sekolah jangan lupa ngerjain PS (pekerjaan sekolah) dulu. akhirnya bel pun berbunyi.

......belajar(kace).....maen guru gua gak masuk ihi.... masuk pelajaran olahraga, ganti baju, praktek senam dapet nilai, ganti baju, balik lagi ke kelas duduk manis.



inilah awal semuanya...

kali ini belajar biologi, nama gurunya adalah buk dinar. baru masuk kelas buk dinar ngomong "kayaknya pelajaran saya jadi korban dari pelajaran penjas, senam itu gak masuk UN, biologi yang masuk UN!!" (kurang banyak si gitu). oke buk dinar mulai jelasin materi. beberapa saat kemudian setap, aug rudit dengan pose yang tenggan biar gak ketauan kalo lagi tidur. aihhh kampass, buk dinar manggil ketauan dah, dan gua di tanya yang dia jelasin tadi. dengan setengah nyawa pun gua menjawab dan bener. haha (di kasi tau ama andika yang duduk di belakang gua).

buk dinar lanjut jelasin. seperti tadi guapun tidur lag dengan merubah pose lebih tenggan. kampasss lagi, buk dinar manggil sambil mengomentari gaya tidur gua yang tenggan. ncit!! akhirnya gua bangun terus gara-gara pada ngelawak. hahahahihihihuhuhuhehehe settap, buk dinar negor "heh heh heh" tapi bukan gua kali ini, temen gua di belakang sanalah tersangkanya. "makan apa itu? sinisini kamu candra bawa makanannya (yang keliatan lagi makan" candra atau yang tenar di panggil camus kena hukum. dia di suru beli makanan buat sekelas aturannya si dia sendirian yang beli. nah, temen sebelah gua dimas ikutan kena gara-gara makan makanan punya camus. sib nambah modal.

lumayanlah 2 beng-beng+aqua :)


buk dinar keluar, ganti pelajaran PAI pak ghofir. dan kali ini gua tidur lagi.... -_-
setap pelajaran PAI abis, gua pindah ruangan karena kali ini jam bimbel ( kalo gak di bangunin gak pindah ni gua). nyampe ruang bimbel setap, tidur lagi gua. ngebahas soal BIOLOGI kali ini, setengah sadar asal ceplas ceplos aja gua mah sama kaya guru gua kali ini. haha
sampailah guru gua tiba-tiba ngomong "kalian ini paling seneng materi biologi paling reproduksi aja". hahahaha kitorang ketawa dia nanya lagi " apanya yang bikin seneng?? yah? apanya??".

berhubung setengah idup yaudah gua ceplosin " PAS UJIAN PRAKTEK!!" muka gua lempeng. yah diorang si pada ketawa (hahahahaaha gua ikutan ketawa juga dah kesel ama ibuk itu). gua pun tidur lagi ampe bel pulang..

entah ada lalat tsetse yang kesasar dari afrika sana mungkin yang gigit gua ampe gua ngantuk gini. mungkin pas gua naek motor gua tumbur. atau mungkin di badan gua sedang tumbuh tai lalet tsetse. hahaha bodo ah

tidur lagi

Komentar

Postingan Populer